Tokoh antagonis dalam kehidupan nyata

Tokoh antagonis dalam kehidupan nyata



Hidup tanpa ada beberapa orang yang membenci kita sama juga seperti melihat film Harry Potter tanpa ada Lord Voldemort, X-Men tanpa ada Magneto, serta Kung Fu Panda tanpa ada Tai Lung.

Pikirkan saja bila tidak ada Lord Voldemort selama Harry Potter, lantas darimana Harry memperoleh kekuatan sihir serta bicara dalam bhs ular? Akan tidak pernah ada hal mengagumkan selama hidup Harry, sekolah Hogwarts akan biasa-biasa saja, serta mungkin saja Neville Longbottom terus jadi cowok culun seumur hidupnya. X-Men tanpa ada Magneto? Jadi sekolah Charles Xavier akan tidak pernah ada! Serta bagaimanakah kalau Tai Lung tak pernah muncul di film Kungfu Panda? Po bakal terus jadi panda gemuk penjual mie sesaat isi dari Dragon Scroll terus jadi misteri di Jade Palace.

Furthermore, without antagonist characters, these movies had nothing to talk about.

Yah, kawan, begitupun dengan hidup kita. Terkadang adaaaaa saja beberapa orang yang sepertinya kok sirik sama hidup kita serta berkesan tidak seneng saksikan kita bahagia. Bahkan juga bila kita berbuat bener juga dinilai salah, terlebih bila kita memang dapat dibuktikan salah? Kehadiran mereka terkadang buat kita enek, bahkan juga bila telah kronis banget, dapat sampai depresi dikarenakan tingkah mereka.

But trust me, everything happens for a good reason. Bila tidak ada mereka, trus siapa dong yang dapat buat mental kita jadi tambah kuat denger ejekan-ejekan sadis? Siapa yang dapat buat kita introspeksi diri tentang kekeliruan-kesalahan yang kita buat? Siapa yang dapat bikin kita selangkah lebih dewasa dalam menangani permasalahan?

No matter what you do, no matter how old you are, no matter what your job is, no matter what your place is in life, there's always going to be someone who's juicet mean to you.

For me personally, kehadiran beberapa orang jahat dalam kehidupan yaitu motivator nomer satu. Bahkan juga, makin saya dilecehkan, makin saya dihina serta makin saya direndahkan, jadi makin besar juga motivasi saya untuk jadi orang berhasil. Saya mesti dapat kian lebih beberapa orang yang bisanya cuma menghina serta mencemooh saya. Bakal saya tunjukkan bahwa satu hari kelak, saya dapat lebih berhasil dari mereka serta mereka bakal mengerti bahwa menjatuhkan saya yaitu KEBODOHAN TERBESAR yang pernah mereka kerjakan.

" Love your haters, they are your biggest fans. Why? Because they always waste their times juicet for notice your every wrong move. "

Sumber : http :// www. kaskus. us/showthread. php? t=11031695

wdcfawqafwef